Rabu, 09 Juli 2014

Lagu-lagu favorit saya untuk pembaca.

Assalamualaikum Wr.Wb.
Hai semua ! lama sekali saya tidak menulis di blog. Bagaimana nih liburan kalian? Pada demam bola Piala Dunia 2014 nggak nih? Kalau aku sih iya, aku selalu menyaksikan pertandingan sejak awal pembukaan hingga sekarang hampir masuk final. wkwk. Pada jagoin siapa? Kalau aku sih awalnya Spanyol, tapi tahu kan, mereka pulang duluan. Sehingga akhirnya aku langsung menjatuhkan pilihan ke Jerman dan Belanda. Nggak masalah kan kalau jagoin 2 negara? Wkwk Dan sekarang duan-duanya masuk semifinal.

Ah iya, saya nggak bermaksud bahas Piala Dunia 2014 sih sebenarnya. Saya cuma mau share lagu yang menurut saya bagus. Jadi akhir-akhir ini saya jadi suka begitu dengarin lagu, dan saya ingin bagi-bagi begitu. Hehe

Baiklah jadi lagu yang sering sekali saya dengar antara lain :
1. Marry Your Daughter - Brian Mc Knight. Sebenarnya lagunya sudah lama sekali, pasti kalian tahu. Awalnya nggak begitu suka, tapi begitu sering jadi suka. Lagunya memang agak So sweet sih sebenarnya -_-.
2. Jari-Jari Cantik - Christoffer nelwan. Ini sih nggak perlu ditanya. Sudah dari dulu aku suka lagu ini. Wkwk
3. So Good To Me - Chris Malinchak. Sebenarnya aku tahu lagu ini karena ternyata ini lagu favoritnya Mesut Oezil. Awalnya aku agak aneh dengan lagu ini, tapi begitu aku lanjutin lagunya enak. Bisa buat santa-in pikiran.
4. Thrift Shop - Macklemore Ft Wanz. Agak lucu sih lagu ini. Dengarin deh.
5. Almost is Never Enough-Ariana Grande.  Lagunya bagus juga.
6. La Da Dee - Cody Simpson. Awal lihat video clipnya lucu, jadi suka.
7. We Are One Ost-nya Piala Dunia. Suka lah kalau lagu ini. Wkwk
8. Tchu Tcha Tcha - Neymar Jr. Wkwk, jangan salah, pemain sepak bola satu ini punya lagu juga lho. Walaupun konyol, tapi enak didengar. Wkwk
9. Robin Thicke - Blurred Lines. Asli lagu ini juga bagus.
10. Instrumen-instrumennya Yiruma. Banyak kalau ditanya mengenai instrumennya  Yiruma. Soalnya rata-rata bagus. Seperti My memory, Love Me, Kiss the Rain, Scenery from My Window, Hope etc etc. Menenangkan lah.
11. Good Old Fashioned Loverboy - Queen. Ini bagus, aku suka karena nadanya unik. Wkwk
12. Love of My Life - Queen. Ini lagu semacam lullaby deh.
13. Everybody Has a Dream - Billy Joel. Lagunya ini bikin bagus. Seperti motivasi untuk kita.
14. Team - Lorde. haha, pasti banyak yang tahu lagu ini.
15. There You'll Be - Faith Hill. Asli ini lagunya agak bagaimana begitu.

Sebenarnya masih banyak lagu yang ingin saya beritahu ke kalian. Tapi berhubung keterbatasan waktu dan mata saya sudah agak bagaimana begitu, jadi kapan-kapan disambung lagi.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar