Minggu, 22 November 2015

Random post

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai semua pengunjung blog saya! Lama sudah saya nggak menulis post di sini, kira-kira hampir 1 tahunan lah. HEHEH. Time flies, sejak aku bikin blog ini waktu SMP hingga sekarang aku sudah kuliah. Nggak kerasa ya ternyata. Jadi ingat waktu aku awal bikin blog ini cuma buat iseng-iseng aja, hingga ada niatan buat nulis yang bermanfaat. Yah, walaupun hanya ada beberapa tulisan saja sih yang bermanfaat. HEHEH

Hmm, mau nulis tentang apa ya di tulisan ini? Sebenarnya banyak sekali sih yang ingin aku ceritakan, karena memang dasarnya aku suka cerita. Tapi aku bingung, cerita mana yang pantas disampaikan di blog ini. Heuhh

Ya sudah lah, anggap aja ini sebagai pembuka tulisan untuk tulisan yang lebih bermanfaat lagi (setelah ini). Insya Allah aku akan posting tentang ilmu  yang aku dapat selama ini atau mengenai informasi.

Wassamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar