Senin, 22 Desember 2014

Lagu Soundtrack Drama High School Musical.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai semua! Selamat hari Ibu untuk semua Ibu dan calon Ibu di seluruh dunia.
Nggak terasa ya, sebentar lagi tahun baru. Sekarang sudah liburan nih. Huehehee
Oh iya, ternyata waktu itu terasa cepat sekali. Nggak nyangka tahun depan sudah kuliah saja -_-. Masa SMA 3 tahun itu cepat sekali. Wah ngomongin masalah sekolah, aku jadi ingat drama High School Musical. Iya, drama yang tayang waktu aku masih belum baligh -____-, (Haha lupakan). Jadi drama yang diperankan sama Zac Efron, Vanessa Hudgens, Lucas Grabeel dan Ashley Tisdale (Ini sih yang paling aku ingat) ini sempat fenomenal dikalangan remaja Indonesia. Dulu waktu itu aku masih belum ngeh sih sama ceritanya, soalnya ceritanya romantis sih. Tapi entah mengapa aku dulu suka sekali sama karakter si kembar, Ashley dan Lucas. Padahal mereka itu kan antagonis tuh, tapi biarpun begitu mereka berdua itu kocak. HAHA

Sebenarnya aku bingung mau bahas apa, tapi ya sudahlah seperti biasa aku post saja lagu-lagu yang ada di drama ini, (Ini cuma yang saya ingat ya!)

  1. We're All in This Together.
    Ini yang nyanyi all casting HSM 1. Paling suka sama lagu ini sih.
  2. High School Musical
    Ini yang nyanyi juga all casting.
  3. A Night to Remember
    All Casting
  4. Fabulous
    Ashley sama Lucas.
  5. I Don't Dance
    Lucas Grabeel
  6. What I've Been Looking For
    Sebenarnya ada 2 versi, yang satunya Zac sama Vanessa. Tapi aku suka yang versinya Ashley dan Lucas.
  7. You Are the Music In Me
    Ini pernah dinyanyikan versi Jerman sama Kate & Ben. Tapi aslinya Zac dan Vanessa.
  8. What time is it?
    All casting HSM 2.
  9. Now or Never
    Sepertinya ini juga All Casting tapi aku lupa -__-
  10. Breaking free
    Zac dan Vanessa
  11. Work This Out
    All Casting.
  12. I Want It All
    Ashley dan Lucas
  13. All For One
    All Cast
  14. Start of Something New
    Vanessa dan Zac
  15. Stick To The Status Quo
    All Casting
  16. Just To Be With You
    Olivia, Lucas, Vanessa, Zac
  17. Right here, Right now
    Insya Allah Vanessa dan Zac
  18. Get'cha Head in the Game
    Zac Efron
  19. When There Was Me and You
    Vanessan Hudgens
  20. Bop to the Top
    Ashley dan Lucas. Lucu pas mereka nampilin ini apalagi pas bagian Ashley mukul kepala nya Lucas. wkwk
  21. Humuhumunukunukuapua'a
    Lagunya aneh tapi lucu sih -__-. Yang nyanyi in Ashley sama Lucas sih. Kalau Vanessa dan Zac paling ya lagu romantis.
  22. Everyday
    Vanessa dan Zac
  23. Bet on it
    Zac Efron, lari-lari di Padang. wkwk

Nah, itu saja sih yang mungkin dapat saya sampaikan. Maaf kalau ada yang salah, maklum lupa -____-.
Kalau ada kalian yang ingat lagunya lagi, tulis di komentar ya! HAHAH
Oh iya maklum kalau informasinya kurang jelas, maksudnya tidak aku beri video tester (?) lagunya. Sudah malam nih, lagian banyak juga, jadi malas kan. Wkwk

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar