Kamis, 28 Maret 2013

Mengenai teman saya.

Hai semua! Pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan tentang teman sekelas saya. Kelas yang berada di pojok lantai atas SMAN 2 Pare ini tentu ada penghuninya. Dan penghuninya itu berbeda-beda, mulai dari karakter, sifat, postur tubuh. Pertama, saya akan memberitahu tentang profil kelas saya dulu. Kelas ini namanya BUBBLE yang merupakan singkatan dari Best United Be BLink Easily. Lambangnya ya sesuai dengan namanya, berupa gelembung-gelembung balon.

Baiklah, mengenai kelas hanya itu saja. Sekarang saya akan memperkenalkan penghuni dari kelas ini, wkwk.

1) Yang pertama Adelina Irene Usmani (Adel). Keturunan ambon asli dari ayahnya. Rambutnya keriting, jika dilihat dari kejauhan mirip sama si 16. Suka foto-foto sama teman-teman. Anaknya sabar, menurutku gak bisa marah -_-.

2) Adhe Kuncoro (Adhe), kata guru matematika saya wajahnya brandal tapi otak jalannya lancar alias pintar. Cukup pintar di pelajaran Agama. Main gitarnya juga bagus. Menurut saya agak pemarah ._.V (sama seperti saya) , tapi kalau disuruh olahraga dia jagoannya. Teman curhatnya 30 dan teman akrabnya si 4.

3) Afie Nur Ramzie (Afie), kalau kata si 25 dia itu pemalas dan terlalu nyantai -_-. Tapi menurut saya ya memang begitu! Kalau gak salah si 25 bilang, dia hafalannya cukup bagus. Bisa dikata dia musisi di kelas. Karena bisa menguasai beberapa alat musik. Dulu, kata andalannya adalah “Blok, goblok” -_-.

4) Ardhan Rahman Haunan (Ardhan), anak yang penurut kalau disuruh-suruh. Hahaha. Suka nyamain tasbih dengan rosario. Penggemar slank. Selalu jadi bahan ejekan tentang tindakan kriminal. Anak laki-laki paling muda di kelas saya. Lumayan pintar kalau dia sedang rajin.

5) Ardi Bayu Hartanto (Ardi), diam-diam yang menghanyutkan. Anak yang rajin kalau disuruh buat presentasi dalam kelompok. Hafalannya sangat baik. Sering dipanggil cap banteng sama si 15. Dulu sering tidur di base camp Pecinta Alam waktu pelajaran -_-.

6) Armadian Anggraini (Arin), suka nyanyi duet dengan si 8. Sering nyebut dirinya si langsing, dan biasanya akan disanggah sama si 3. Lucu, pintar, kreatif. Pencetus nama BUBBLE, dan pembuat desain kelas. Sering minta tolong si 24 untuk motret di hp-nya. Dan agak antusias dengan makanan. Kata guru agama, kalau ada 10 murid macam dia. Beliau bisa stress mendadak.

7) Atika Khairina (Tika), kalau kata teman-teman dia itu pendiam dan agak cuek. Agak malas, tapi tetap pintar. Logatnya agak sunda-sunda begitu. Penggemar anime. Suka gambar-gambar atau nulis lirik lagu bahasa asing kalau bosan di pelajaran. Kalau jam kosong suka tidur. Pintar bahasa inggris, gayanya kayak laki-laki -_-., pakai jilbab.

8) Bimo Satrio Putra E. (Bimo), namanya yang panjang sepanjang kakinya sehingga saya singkat saja. Bisa disebut sebagai manusia tertinggi se-SMADA. Badannya yang kurus membuat dia seperti kapur tulis jaman SD. Ekspresinya unik. Merupakan anak laki-laki yang sering membawa bekal. Pintar dan rajin, Pecinta biologi. Saking cintanya merupakan satu-satunya siswa yang tidak pernah remidi biologi sejak semester 1. Nggak suka olahraga, padahal orangtuanya guru olahraga -_-. Suka menyanyi, dan satu-satunya anak laki-laki dikelas yang suaranya enak di dengar dibanding lainnya._.V. Sering menjahili si 10. Anaknya seru dan gokil.

9) Eka Agustina (Tina/Eka) , perempuan rasta. Kalau belum kenal pasti menganggap dia adalah pendiam, tapi kalau sudah dekat, tahu dosa-dosanya. Hehe ._.V. anaknya baik, jarang marah, aneh, tomboy. Maniak sama warna biru, sering ganti model ikat jilbab sehingga tidak membosankan.

10) Eko Kelvin Saminur Djulan (Eko), laki-laki bertubuh gempal atau tinggi besar. Sering dipojokin sama si 6, katanya dia merupakan saudara satu bapak (guru sejarah). Lumayan pintar, gampang tersinggung . Kalau diejek sering menampakkan wajah tanpa ekspresi sambil berkata “Hee, lucu, hee lucu” dengan nada terpaksa, hahaha.

11) Enni Ratnasari (Enni), bu Ustadzah dikelas saya. Rajin mengaji, sholat, baik dan sabar. Kalau sudah mengaji, benar-benar fasih. Suaranya unik, sering ditiru sama teman-teman lain. Kata teman-teman, merupakan bendahara yang pelit. Teman dekat saya tapi tidak terlihat dekat (?), hehe.

12) Erina Budi Purwantiningsih (Erina/Budi). Kalau dilihat, dia bagaikan tulang berjalan. Saking kurusnya mungkin. Sering diejek sebagai anak TK. Anaknya rajin, pintar ngomong dan memiliki suara yang cempreng. Hampir setiap guru yang mengajar di kelas kenal dia, karena dia tergolong siswa yangsangat aktif.

13) Fanny Cyntia Devy (Fanny), tak jauh berbeda dengan si 12 mengenai postur tubuh. Hanya saja si 12 lebih terlihat kurus. Termasuk siswa yang rajin. Sering bertanya tentang materi walaupun jam pelajaran sudah selesai. Sering kepanasan di kelas, karena rambutnya yang panjang tidak dikuncir. Agak pendiam tapi tidak pendiam. Penggemar Twilight. Suka menyanyi tetapi tidak pernah menyanyi dikelas. Termasuk siswa yang sering terlambat bersama si 3 dan 22.

14) Iga Nadya Putri (Iga), K-popers bersama si 19. Anaknya rajin, pintar, aktif. Suka warna merah muda. Sering tanda tangan PINKSHINERS yang katanya adalah nama penggemarnya -_-. Kalau belum kenal dia pasti menganggap dia anak yang judes, tapi kalau sudah kenal pasti asyik. Penggemar SNSD dan Justin Bieber. Memiliki catatan pelajaran terlengkap bersama si 32, sehingga sering di fotocopy sama teman-teman yang lain. Pintar fisika dan sangat terobsesi di kelas IPA. Suka modus terhadap beberapa guru di kelas.

15) Krisna Gumilar (Krisna), kepala suku di BUBBLE. Badannya tegap layaknya tentara, kalau berjalan selalu prok, prok, prok. Suaranya galak seperti wajahnya. Agamis, kalau ditanya mengenai agama atau ayat Al-Quran pasti banyak bisanya. Aktif di Pramuka seperti saya, wkwk. Kalau baca pengumuman sering berbelit belit -_-.

16) Laura Yolanda Isabella (Laura), keturunan asli prancis dari ayahnya. Cantik dan suaranya lembut tapi suka ngentai -_-. Suka menyanyi, sering menyebut dirinya kembar dengan si 1 gara-gara sama keritingnya. Sering galau. Rajin di pelajaran Ekonomi dan PKn. Siswa paling muda di kelas.

17) Maula Nurul Karim (Maula). Paling pendiam di kelas, akrab dengan si 9 dan 12. Kata teman-teman sulit untuk tersenyum dan tertawa, tapi termasuk siswa aktif di kelas. (haha, aneh kan? Pendiam tapi aktif.)

18) Mochamad Iqbal Ar-rasyid (Iqbal), siswa yang jago matematikanya. Wajah dan suaranya terlihat lugu, tapi aslinya tidak. Siswa laki-laki yang rajin dan pintar. Kata si 8 adalah siswa yang agak genit ._.V, tapi saya tidak tahu yang benar bagaimana. Disebut anak mama karena sering bilang, “Aku gak boleh sama mamaku kalau bla bla bla”. Sering ngeluh sakit perut. Anaknya baik dan penolong. Termasuk siswa yang narsis. Sering curcol sembarangan.

19) Nasa Khafitra Cahya Firdaus (Nasa), siswa berjilbab ini sering disebut anak polos. Karena memang terlihat polos. K-popers, dan menurut saya kalau bicara sampai seperti orang korea (karakter suaranya). Suaranya lembut, suka warna merah muda dan siswa yang baik. Satu-satunya siswa di kelas yang disarankan masuk kelas Bahasa.

20) Nevia Pradani (Nevia), Wakil kepala BUBBLE. Siswa yang peduli dengan kelas, tempat order makanan dari kelas lain :D, maksudnya teman-teman sering pesan makanan ke dia yang dibeli dari temannya. Baik dan ramah. Catatannya rapi dan rajin, pintar olahraga. Dan kalau senam terlihat bersemangat sendiri. Badannya langsing dan memiliki tulang menonjol di pipi. Memakai jilbab.

21) Ongtien Kartika Aming (Ongtien), anaknya lucu dan baik. Rajin belajar, apalagi matematika. Menurut saya nggak pernah marah, sifatnya lugu dan merupakan siswa penolong.

22) Priska Okta Avia Martha (Priska), disebut perempuan perkasa. Karena siswa perempuan tapi tenaganya seperti laki-laki. Siswanya rajin dan agak kidal. Termasuk K-popers di kelas saya. Siswa perempuan paling jago olahraga. Merupakan anggota tim basket inti perempuan di sekolah. Tidak terlalu ambil pusing terhadap masalah. Tidak banyak bicara. Dan wajahnya agak kurang ekspresi, tapi dia seru.

23) Rennis Prawitma (Rennis), memiliki rambut yang unik. Teman gilanya si 29. Terlihat pendiam namun bukan siswa pendiam. Sering memberi tumpangan saya ketika pulang :D.

24) Rita Nurjanah (Rita), saya sendiri . Saya bisa menilai diri saya sendiri tapi tidak saya tuliskan disini. Kata teman-teman, saya adalah siswa yang kalau bicara cepat dan tidak jelas. Ada yang bilang saya rajin (aneh yang bilang ini ). Yang lebih aneh, ada yang bilang saya cuek (tertulis di kertas pendapat teman tentang saya waktu BP).

25) Ryan Audividia Perdana (Ryan), siswa laki-laki yang jarang bicara. Rajin dan Pintar di pelajaran eksak. Suka salting kalau di ejek. Gayanya kalau salting , pasti senyum-senyum sambil geleng kepala. Suka galau kalau nilai ulangannya buruk gara-gara dia kurang teliti. Suka game (mungkin), suaranya kalau untuk ukuran laki-laki termasuk kalem. Haha.

26) Shinta Aprilia Devi B.M (Shinta), penggemar Justin Bieber dan warna ungu. Orangnya puitis, sering galau, kalau tertawa bikin kaget . Tertarik dengan ilmu Psikologi. Suka menyanyi dan suaranya memang bagus karena ada khasnya. Teman dekatnya si 7 dan 9. Dan wajahnya mirip SHINCHAN :D.

27) Shintya Aulia Anjarsari (Shintya/Aulia), siswa yang unik. Kalau bicara lucu, dan agak ceplas ceplos. Rajin dalam mencatat. Baik terhadap saya, sering saya ejek ._.V. kalau menyanyi suaranya lucu.

28) Tofa Kumala Sari (Tofa/Sari), gambarannya bagus. Kalau main gitar bagus. siswa yang baik dan rajin. Ikut ekstra drum band. Pintar matematika. Tidak banyak tingkah tapi lucu. Namanya sempat dikira nama siswa laki-laki oleh guru agama.

29) Via Mufidatud Diniyah (Via), siswa yang lucu dan kocak. Bicaranya suka ceplas ceplos. Sempat berharap jadi perempuan feminim. Gaya bicaranya seperti orang baca Al-Quran. Suaranya besar, dan keras. Bahasa khasnya dulu “Muke gile” gara-gara sempat salah balas SMS.

30) Wijayaning Puspo Arum (Arum), Pecinta Perisai Diri. Suaranya keras dan cempreng. Suka teriak-teriak di kelas ._.V. Sering curhat dengan si 2. Sering bingung. Kata guru Matematika dia adalah siswa yang semangat. orangnya penolong juga.

31) Willyam Priskiaby (Willyam), sering disebut siswa paling putih.... giginya. Suka saling ngentai dengan si 29. Bahasa andalannya “Ciyus?” -_-.

32) Yuni Ramawati (Yuni), siswa yang memiliki catatan terlengkap sekaligus ter-rapi. Aktif, rajin dan pintar. Perempuan paling tinggi di kelas. Kata teman-teman dia suka yang brondongan (?). buku catatannya sering dipinjam untuk di fotocopy.


Itu semua mengenai teman-teman saya. Bagaimana dengan kalian?



Ini, foto bersama wali kelas


Dan ini, foto aneh untuk DN kemarin.

4 komentar: