Selasa, 12 Maret 2013

Tidak tahu apa judulnya

Niatnya ngepost di blog, tapi tidak tahu apa yang di post. Baiklah, ngepost apa saja yang ada dipikiran saya.

Sekarang adalah tanggal 12 Maret, iya tanggal 12 Maret. Yang merupakan hari ulang tahun benda kesayangan saya di rumah. Selain itu, tanggal 12 Maret adalah tanggal yang berkesan bagi saya. Karena hubungannya dengan tanggal ini, saya memiliki sebuah motivasi yaitu" Jika kamu sedang putus asa atau stress, ingatlah tanggal itu! tanggal dimana kamu mendapatkan sesuatu yang tidak kamu duga. Yang kamu dapatkan dengan penuh semangat dan kerja keras." ribet kata-katanya. Pokoknya inti dari kata-kata tersebut, jika dulu saya bisa mendapatnya, mengapa sekarang tidak?

Selain kata-kata tersebut, di tanggal 12 Maret saya banyak menemukan orang orang yang hebat dalam meraih impian mereka. Saya menjadi termotivasi dari mereka. Salah satunya adalah dia. Dia adalah manusia yang pendiam, agamis, pintar. Dan sekarang dia bersekolah di salah satu sekolah tingkat SMA terbaik di Indonesia, yang menjadi idaman teman-teman saya. Padahal, untuk mengikuti tes saja harus memenuhi syarat yang sangat rumit. Tapi kenyataannya dia bisa, dia bisa lolos dari ribuan peserta lainnya. Dan sekarang, mumpung saya masih SMA, saya akan berusaha seperti dia agar bisa lolos di sekolah tinggi setelah SMA nanti. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar