Minggu, 17 Maret 2013

Terserah judulnya apa

Ingin kreatif, tapi selalu saja buntu otak saya. Bagaimana cara meningkatkan kreatifitas? ternyata setelah mencari di sumber-sumber internet kuncinya adalah ada pada peningkatan kemampuan pada otak kanan atau istilahnya mengaktifkan otak kanan. Jadi orang kreatif itu kebanyakan didominasi otak kanan. Setelah saya coba intruksi-intruksinya tentang pengaktifan otak kanan, saya masih belum bisa menerapkan secara keseluruhan. yah, namanya juga butuh proses. Ngomong-ngomong masalah dominasi otak, saya pernah mengikuti sebuah tes di sebuah lembaga yang hasil kesimpulannya menyatakan otak saya LEBIH didominasi pada otak kanan. Padahal jika dilihat dari ciri-cirinya baru-baru ini, saya lebih di kiri. Trus tahukan yang ada 2 tangan digenggam seperti orang berdoa trus diperhatikan letak ibu jari yang di atas itu jari kanan atau kiri. ada juga yang memperhatikan arah gerak penari. saya coba tes itu dan itu juga membuktikan bahwa saya didominasi otak kiri. Tapi sudahlah, apapun dominasi otak saya yang penting masa depan saya sukses. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar